Sunday, January 23, 2022

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang

Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang



 Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang


Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang - BAB I PENDAHULUAN 1. Latar Belakang Adanya kebijakan peningkatan jaminan kualitas lulusan pendidikan dasar membawa konsekuensi di...



Video Laporan Penelitian Tindakan Sekolah: Upaya Peningkatan Keterampilan Guru Dalam Penerapan Pembelajaran Yang Aktif, Kreatif, Efektif, Dan Menyenangkan (Pakem) Melalui Pelatihan Lesson Studi DI Smpn 2 Cikeusik Kabupaten Pandeglang





Artikel Terkait:
  • Latihan Soal Ukk - Pat Prakarya Kelas 7 (VII) Smp/Mts Kurikulum 2013 Tahun 2020
  • Soal Penilaian Akhir Tahun (Pat) Sd Kelas 2 Kurikulum 2013 Tema 7 Merawat Hewan Dan Tumbuhan
  • Jadwal Pendaftaran Dan Ujian Seleksi Mandiri Universitas Negeri Malang (Um) Program s1 Dan d3 Tahun 2017
  • Tema Logo Dan Panduan Peringatan Hari Pancasila Tahun 2019
  • Juknis Pemilihan Kepala Tenaga Administrasi, Perpustakaan, Dan Tenaga Laboratorium (Bengkel) Smp Sma Smk Berprestasi Tahun 2019
  • Benarkah Guru Yang Mengajar Kurang Dari 20 Siswa Perkelas Tidak Menerima Tpg?
  • Refleksi Untuk Para Guru
  • Juknis (Juklak) Lomba Menulis Esai Smp Nasional Tahun 2018
  • Panduan Operasional Guru BK Untuk SD Smp Sma Dan Smk

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    0 comments:

    Post a Comment